Prinsip Dasar Hipnotis [Kupas Tuntas - Lengkap] Panduan Memahami Hipnotis

Panduan Self Hypnosis - Menghipnotis diri sendiri



B. Prinsip Dasar Self Hypnosis

       Sesungguhnya banyak hal yang telah kita bahas pada BAB “Stage Hypnotis”. Maka jika anda memahami terlebih dahulu bab “Stage Hypnotis” itu akan sangat membantu untuk membahas hal ini. Begitu jiga hal yang akan kita bahas di halaman-halaman berikutnya juga akan lebih mudah dipahami.

      Prinsip dasar dari self hypnotis adalah “Berbicara” dan “Memberikan Intruksi” kepada diri sendiri. Yang dimaksud dengan “diri kita sendiri” dalam hal ini adalah “Pikiran Bawah Sadar”. Selanjutnya diharapkan jika pikiran bawah sadar sudah memahami apa yang kita “intruksi”-kan, maka pikiran bawah sadar ini akan mempengaruhi tindakan kita di kehidupan serhari-hari, mengingat kontibusi dari pikiran bawah sadar sangat dominan, yaitu 88%.

       Bagai mana ya caranya “berbicara” atau “memberikan intruksi” kepada pikiran bawah sadar?
       Pikiran bawah sadar memiliki “gerbang”  dan juga memiliki bahasa tersendiri. Oleh karena itu, jika kita memiliki kemampuan untuk membuka gerbang ini, dan juga kita mampu berkomunikasi dengan “bahasa” yang dipahami oleh pikiran bawah sadar, maka kitapun dapat melakukan “pemrograman” diri sendiri seperti yang telah dijelaskan di awal.

       Jadi prinsip dasar dari Self Hypnotis adalah:
a.Membuka gerbang pikiran bawah sadar
b.berbicara dengan pikiran bawah sadar sesuai dengan “bahasa” yang dipahaminya.

***

       Dari uraian di atas, maka selanjutnya kita akan mulai berlatih untuk “membuka” gerbang pikiran bawah sadar, akan tetapi sebelumnya kita akan berlatih untuk berkomunikasi dengan pikiran bawah sadar terlebih dahulu.


       Selanjutnya, kita juga akan mempelajari “pola bahasa” pikiran bawah sadar, serta elemen-elemen lain yang dapat memperkuat pengertian dari pikiran bawah sadar.










Panduan Self Hypnosis - Menghipnotis diri sendiri

0 comments:

 
Sampaikan pada kami Kontak Kami - Kebijakan Resmi TERMS OF SERVICE | Privacy Policy | Disclaimer