Hipnotis Itu Nyata [Kupas Tuntas - Lengkap] Apakah yang terjadi di panggung pertunjukan hipnotis.?

Hypnosis For Dumies - Cara mudah belajar hypnosis

G. Apakah yang terjadi di panggung pertunjukan hipnotis.?

       Hipnotis yang ditunjukan di layar kaca benar-benar mempertunjukan suatu fenomena yang spektakuler! Sang hypnosis benar-benar mendemonstrasikan sesuatu yang luar biasah. Dengan satu jentikan tangan seorang partisipan langsung tertidur. ! Bahkan selanjutnya dapat diperintah untuk melakukan beberapa hal konyol bahkan sulit untuk deterima akal sehat!.

       Apakah yang terjadi sesungguhnya.? Benar-benar terjadi atau hanya suatu rekayasa.?

       Dengan pengertian-pengertian yang sudah kami berikan sebelumnya, kini kita dapat memahami bahwa seorang stage hipnotis atau hipnotis pertunjukan adalah benar-benar terjadi. Hanya ada satu rahasia yang tidak dipahami oleh kita yang awam, yaitu:

  • Seorang hypnosis hanya memilih seseorang partisipan yang hanya memiliki tingkat respon penerimaan hipnotis yang baik, dengan melakukan selektif untuk memilih yang tergolong pada kelompok/golongan memiliki tingkat respon baik 10%.
  • Seorang hypnosis dengan menyelektif dia mengetahui bahwa partisipan memiliki tiga persyaratan utamanya, yaitu. Dia mau, dapat diajak berkomunikasi, dan memiliki fokus.
  • Seorang hypnosis pasti memiliki rangkaian test yang tidak disadari oleh penonton yang dilakukan di awal sebelum prtunjukan dimulai. Karena dibungkus oleh sesuatu yang betujuan menghibur, maka hal ini tidak akan dapat dipahami dan dirasakan bahwa telah berlangsung test, oleh partisipan, bahkan seluruh penonton.


***

       Terkadaang kita menjumpai seseorang stage hipnotis yang kurang percaya diri dalam mempersiapkan atau terlihat gugup pada pembawaan nya, hal ini dikarenakan seorang hipnotis yang belum mengasah kemampuanya, namun popularitasnya sudah terlalu tinggi.


Kesimpulan
  1. Rahasia utama dari pertunjukan hipnotis panggung (Stage Hypnosis) adalah pemilihan subyek yang mampu menerima proses hipnotis secara baik.
  2. Seorang stage hypnosis selalu memiliki kemampuan untuk menyeleksi guna memperoleh subyek yang mampu menerima proses hypnotis secara baik.








Hypnosis For Dumies - Cara mudah belajar hypnosis

0 comments:

 
Sampaikan pada kami Kontak Kami - Kebijakan Resmi TERMS OF SERVICE | Privacy Policy | Disclaimer