Menghipnotis Diri Sendiri | Self Hypnosis [Kupas Tuntas - Lengkap] Mengenai Hipnotis - Hipnosis

Panduan Self Hypnosis - Menghipnotis diri sendiri




Bab II Mengenai Hipnotis "Panduan Self Hypnosis - Menghipnotis diri sendiri"



Prakata

       Sampai dengan saat ini kata hipnitis di Indonesia masih masih memiliki stigma buruk. Mendengar kata hipnotis seringkali kita terisolasi dengan berbagai hal yang berada di area “abu-abu”, mulai dari kejahatan, pemaksaan kehendak, sampai dengan ilmu/ kuasa kegelapan seperti mistik dan magis.
              Hipnotis sesungguhnya merupakan fenomena biasa yang sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Bahkan di dunia barat hipnotisme telah dipelajari dan berkembang sejajar dengan ilmu-ilmu pengetahuan ilmiah yang lainya. Hal ini dibuktikan dari adanya pengetahuan-pengetahuan baru yang muncul dari barat seperti mindfuitnes, self, rileksasi, dll.
       Jika di belahan bumi bagian barat hipnotis sudah dikembangkan sebegitu jauh, lalu kenapa di Indonesia masih saja diterima seperti puluhan tahun silam.? Artinya pemosisian hipnotis di Indonesia belum bisa menyesuaikan dengan era moderen seperti sekarang ini.
       Artikel hipnotis ini merupakan pengenalan hipnotis kepada seluruh khalayak. Sebagai jembatan pengetahuan bahwa hipnotis merupakan kejadian ilmiah atau bisa kita sebut dengan fenomena alami biasah.  Jika kita bisa memahami dengan benar, maka sesungguhnya hipnotis bisa kita manfaatkan terutama sebagai pengetahuan guna pemberdayaan diri.
       “Panduan Self Hypnosis” dipilih sebagai judul dan tema, karena Self Hypnosis merupakan suatu teknik yang sederhana yang dapat membantu kita untuk mengenali pikiran bawah sadar, sekaligus melakukan pemberdayaan diri melalui pemrograman.
       Artikel ini dibuat degan harapan agar kita mengerti ataupun memperoleh edukasi, dengan demikian kita akan dapat memandang hipnotis dengan kacamata yang berbeda. Layaknya artikel-artikel yang lain dari Biyizat, maka kami pun merangkumkan menggunakan kata yang sederhana namun tetap berisi padat agar para pembaca mudah memahami dan mendapatkan sesuatu yang berharga setelah membacanya. Dan seperti biasanya juga Biyizat akan menyajikan dalam bentuk makalah dengan harapan pembaca lebih mudah menyimpanya dalam ingatanya. Guna mengetahui arah dan tujuan, dan mengetahui hipnotis secara benar, maka kami menyarankan kepada pembaca agar membaca keseluruhan isi dari artikel ini.
       Dan pada setiap artikel kami juga boleh dikatakan memiliki misi/mengusung misi, seperti artikel hipnotis mengusing misi agar hipnotis dipandang sebagai ilmu pengetahuan, maka kami mengharapkan agar pembaca dapat membantu menyebarkan ling/ web kami ini kepada siapapun.
        Jika ada kesalahan pada penulisan huruf, kata, kalimat, ataupun kata yang menyinggung hari, maka kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan tidak ketinggalan, kami juga mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas kunjungan anda. Akhir kata:

       Wasalam


                                                                                        Penulis


              
                                                                                   Yoga Biyizat













Panduan Self Hypnosis - Menghipnotis diri sendiri


0 comments:

 
Sampaikan pada kami Kontak Kami - Kebijakan Resmi TERMS OF SERVICE | Privacy Policy | Disclaimer