Bagaimana Cara Kerja Hipnotis? [Kupas Tuntas - Lengkap] Mengenai Hipnotis Ilmu dan Seni

Hypnosis For Dumies - Cara mudah belajar hypnosis



D. Jadi bagaimana sebenarnya cara kerja hipnotis.?

       Dari berbagai uraian sebelumnya, maka kini kita mulai dapat merangkai benang merah tentang bagaimana sebenarnya cara kerja hipnotis.

       Dengan keterampilan yang telah dilatih secara khusus, seorang hypnosis dapat membuka filter orang lain menjadi terbuka, sehingga ia dapat memasukan berbagai saran,  mulai dari yang sekedar memberi efek lucu, sampai dengan saran yang bersifat memberdayakan diri. Bahkan dapat membantu seseorang dari gangguan pesikologis.
       Lalu bagaimana seorang hypnosis melakukanya.?

***

       Mari kita ingat lagi apa itu hipnotis. Hipnotis adalah suatu seni komunikasi yang bersifat persuasif. Oleh karena seorang hipnotis dapat membuka filter orang lain dengan cara komunikasi biasa. Tetapi dengan pola khusus sehingga menjadi sangat efisien dan efektif, dan persuasif.

       Pada jaman dulu hipnotis identik dengan tangan yang melambai-lambai dengan gerakan (yang memiliki arti) mengirimkan energi tidur, atau pandangan mata dengan sorot yang tajam, seakan akan menembus dan menundukan pikiran. Bagaina penjelasanya.?

       Hipnotis merupakan pengetahuan yang berkembang dari jaman ke jaman. Bahkan hipnotis itu sendiri telah melekat dengan kebudayaan kuno di masa silam. Pada abad ke – 17 hipnotis mulai menemukan jalan sebagai ilmu pengetahuan. Dan sebagai mana ilmu pengetahuan lain, maka berbagai hipotesa, mengawali keilmuan ini. Diawali dari hipotesa mengenali kemungkinan adanya aliran magnit di alam semesta ini, yang melahirkan apa yang dikenal sebagai mesmerisme.

       Berbagai eksperimen, berbagai penelitian, telah mengubah wajah hipnotisme menjadi berbeda sama sekali! Dan pada hari ini kita telah berada pada masa hipnotisme moderen yang benar-benar berbasiskan kepada ilmu pengetahuan.

       Lalu bagaimana dengan tangan yang melambai-lambai dan sorot mata yang tajam? Ya, pada saat ini telah diketahui bahwa seluruh sikap yang ditunjukan oleh seorang hypnotis merupakan salah satu seni teknik momunikasi yang sengaja ditunjukan untuk mendapat kepercayaan gerbang alam bawah sadar.

Kesimpulan:

1.Hipnotis dapat bekerja setelah seorang hypnosis dapat membuk gerbang bawah sadar


2.Komunikasi untuk membuka gerbang, merupakan teknik yang membutuhkan seni pola kusus sehingga dapat menjadi efektif dan efisien








Hypnosis For Dumies - Cara mudah belajar hypnosis

0 comments:

 
Sampaikan pada kami Kontak Kami - Kebijakan Resmi TERMS OF SERVICE | Privacy Policy | Disclaimer