Hipnotis Merupakan Ilmu dan Seni, Teknik, Prosedur dsb - Hypnosis For Dummies

Hypnosis For Dumies - Cara Mudah Belajar Hypnosis


BAB III Mengenai Hipnotis "Hypnosis For Dumies - Cara Mudah Belajar Hypnosis"

Prakata:

       Sampai dengan saat ini kata hipnitis di Indonesia masih masih memiliki stigma buruk. Mendengar kata hipnotis seringkali kita terisolasi dengan berbagai hal yang berada di area “abu-abu”, mulai dari kejahatan, pemaksaan kehendak, sampai dengan ilmu/ kuasa kegelapan seperti mistik dan magis.
              Hipnotis sesungguhnya merupakan fenomena biasa yang sangat lekat dengan kehidupan sehari-hari. Bahkan di dunia barat hipnotisme telah dipelajari dan berkembang sejajar dengan ilmu-ilmu pengetahuan ilmiah yang lainya. Hal ini dibuktikan dari adanya pengetahuan-pengetahuan baru yang muncul dari barat seperti mindfuitnes, self, rileksasi, dll.
       Jika di belahan bumi bagian barat hipnotis sudah dikembangkan sebegitu jauh, lalu kenapa di Indonesia masih saja diterima seperti puluhan tahun silam.? Artinya pemosisian hipnotis di Indonesia belum bisa menyesuaikan dengan era moderen seperti sekarang ini.
       Artikel hipnotis ini merupakan pengenalan hipnotis kepada seluruh khalayak. Sebagai jembatan pengetahuan bahwa hipnotis merupakan kejadian ilmiah atau bisa kita sebut dengan fenomena alami biasah.  Jika kita bisa memahami dengan benar, maka sesungguhnya hipnotis bisa kita manfaatkan terutama sebagai pengetahuan guna pemberdayaan diri.
        Mengapa kali ini memilih tema dan judul “Hypnosis For Dummies”? Ya, karena hingga saat ini mereka masih banyak yang awam mengenai pengertian yang benar tentang hipnotisme. Oleh karena itu seperti artikel hipnosis yang lain, kami tulis dengan gaya yang populer dan sederhana, sesuai jalan pikiran awam mengenai pengertian hipnotisme. Dan seperti artikel-artikel lain dari kami, artikel kami susun layaknya makalah. Semua kesengajaan kami mengenai susunan kata, kalimat, paragraf, maupun isi, diharapkan dapat mempermudah pembaca dalam memahami keseluruhan. Dan kami juga mengharapkan tulisan kami dapat membuka wawasan baru mengenai hipnotisme dan segenap manfaat positifnya.
       Dan pada setiap artikel kami juga boleh dikatakan memiliki misi/mengusung misi, seperti artikel hipnotis mengusing misi agar hipnotis dipandang sebagai ilmu pengetahuan, maka kami mengharapkan agar pembaca dapat membantu menyebarkan ling/ web kami ini kepada siapapun.
        Jika ada kesalahan pada penulisan huruf, kata, kalimat, ataupun kata yang menyinggung hari, maka kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan tidak ketinggalan, kami juga mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas kunjungan anda. Akhir kata:

       Wasalam


                                                              Penulis


             
                                                         Yoga Biyizat














Hypnosis For Dumies - Cara Mudah Belajar Hypnosis

0 comments:

 
Sampaikan pada kami Kontak Kami - Kebijakan Resmi TERMS OF SERVICE | Privacy Policy | Disclaimer